Kades Kedung Ajak Warganya Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

By Redaksi / 22/09/2021
IMG_20210922_213705

Gunung Kaler|Pemerintah Desa Kedung adakan vaksinasi massal tahap pertama yang bertempat di kantor Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten, yang bekerjasama dengan Polsek Kresek Polres Tangerang.

Kades Kedung H. Saadullah mengatakan, adapun kali ini kami atas nama Pemdes Kedung mengajak masyarakat khususnya masyarakat Desa Kedung untuk mengikuti program vaksinasi tahap pertama.

“Kuota tersedia sebanyak 1000 dosis Vaksinasi bagi warga, yang akan di adakan pada hari Kamis 23/09/2021 besok, di kantor Desa Kedung,” hal itu dikatakan H. Saadullah kepada media, Rabu (22/09/2021) di ruang kerjanya.

Lebih Lanjut Saadullah mengatakan, vaksinasi kali ini di prioritaskan bagi masyarakat Desa Kedung, adapun persyaratannya bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi tersebut.

“membawa foto copy KTP, KK, No Hp yang bisa di SMS dan pulpen,” ujarnya.

Masih kata Sadullah, vaksinasi ini merupakan upaya untuk mempercepat langkah program Pemerintah menekan angka penularan penyebaran Covid-19, dengan membentuk kekebalan imun tubuh atau Herd Immunity yang sudah di programkan pemerintah.

“Dengan ini, kami mengajak semua masyarakat agar mengikuti Vaksinasi ini. Dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mengikuti vaksinasinya,” kata Kades kepada wartawan.

Sekedar untuk diketahui, adanya kegiatan ini pun, Pemdes Kedung menyediakan masker sebanyak 1500 pcs masker yang akan dibagikan kepada semua masyarakat yang mengikuti program vaksinasi tersebut. (Sahani)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News