Reses Tahun Ke Ayatullah Khumaeni 1 Anggota DPRD Kota Cilegon  

By Redaksi / 28/10/2023
IMG-20231028-WA0026

CILEGON, PB|Kegiatan Reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar Gedung DPRD menjumpai konsisten di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung Aspirasi konstituen serta melaksanakan Fungsi pengawasan di kenal dengan kunjungan kerja Yang bertempat di Kapudenok Masjid RT 01 RW 01 Kelurahaan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Jum’at (27/10/2023)

Hadir juga tokoh masyarakat dan tokoh Agama disambut antusias oleh masyarakat. 

Ayatullah Khumaeni Anggota DPRD Kota Cilegon fraksi Golkar,” mengatakn acara kegiatan Reses tahun 2023 ada beberapa usulan dari masyarakat terkait infrastruktur dan yang lainnya. 

Yang paling banyak usulan masyarakat adalah Lapangan Pekerjaan di kota Cilegon harus di pikiran Karena industri banyak industri masyarakat nya pada nganggur ini akibat minimnya SDM,” imbuhnya.

Kami dari Komisi III akan meningkatkan SDM, dan mengadakan Pelatihan-.pelatihan kita dorong ke BLK melalui Dinas Tenaga Kerja kota Cilegon.

PR Bersama di mana-mana aspirasi masyarakat yang banyak di minta Terkait tenaga kerja, usulan masyarakat ini menjadi penting untuk kita bahas di rapat Paripurna,” Ungkap Ayatullah Khumaeni 

Adanya Reses itu apa yang di usulkan oleh masyarakat bisa terealisasi karena masyarakat Perlu di rangkul dan tidak menganggap reses pormalitas semata tapi reses semua usulan masyarakat bisa terealisasi.

Alhamdulillah dengan adanya Aspirasi itu secara pelan-pelan bisa teratasi, seperti infrastuktur Paping Blok dan pengaspalan jalan melalui dana Aspirasi Anggaran Pokir Dewan sudah terealisasi,” kata Ayatullah Khumaeni.

Ketua Padepokan Naga mas menambahkan acara Reses tersebut untuk mempererat tali silaturahmi perguruan Naga mas dan menampung aspirasi padepokan Naga mas dan Anggota kita kurang lebih 50 Anggota,” ujarnya 

“Alhamdulillah daerah Kapudenok Masjid mayoritas simpatisan dan Kader militan Dewan Ayatullah Khumaeni makanya kita adakan Rese di sini, saran dan masukan akan kita catat kita berikan ke Dewan.

Harapan kami kepada masyarakat yang sudah lulus sekolah SMA bisa mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai Sekill dan Kemampuan.

Yang kedua kepada masyarakat yang kurang mampu untuk pendidikan bisa di dorong ke program Walikota Cilegon yaitu Beasiswa Pasca sarjana.

Terima kasih atas bantuannya Dewan Ayatullah Khumaeni telah memberikan sumbangan pembangunan musola semoga bisa bermanfaat, karena di sini banyak kegiatan yang di lakukan nya pada siang hari.

Sehingga kita juga melewati sholat Dzuhur dan Ashar maupun sholat Maghrib kita bisa sholat berjamaah dan sebelumnya kita susah menyampaikan Dewan bahwa di lokasi ini akan membangun Musola,” tuturnya 

Dan Terim kasih kepada para Donatur lainnya semoga Allah yang melipatgandakan rejeki,” tutup Saipuoh

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News