UPK Gunung Kaler Serah Terimakan 57 Unit Rumah Kepada Warga

By Redaksi / 31/10/2023
IMG-20231031-WA0019

Gunung Kaler, PB|Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Gunung Kaler serah terimakan bantuan bedah rumah program gebrak pak kumis sebanyak 57 unit kepada masyarakat di Kecamatan Gunung Kaler.

“Dari 57 unit itu, kami UPK Kecamatan Gunung Kaler membaginya di tiga Desa yang ada diwilayah kami ini. Adapun ke tiga desa tersebut ialah, Desa Rancagede sebanyak 40 unit, Desa Kandawati 14 unit dan Desa Tamiang 3 unit,” hal itu dikatakan Supyadi Ketua UPK Kecamatan Gunung Kaler, Senin (30/10/2023).

Dikatakan Supyadi, 57 unit itu semuanya telah selesai dikerjakan, dan langsung pada hari ini kita serah terimanya.

“Mudah-mudahan bantuan Rumah Layak Huni ini dapat memabantu dan bermanfaat bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masyarakat Kecamatan Gunung Kaler,” pungkasnya.

Sementara itu dikatakan Saudi salah seorang KPM masyarakat Kp. Serdang Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang telah memberikan bantuan rumah layak huni tersebut.

“Kepada Bapak Ibu Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Ketua UPK Kecamatan Gunung Kaler, kami selaku KPM menyampaikan terima kasih atas bantuan rumah layak huni ini,” kata Saudi.

Bantuan rumah layak huni ini, sambung Saudi. Tentunya sangat membantu dan bermanfaat bagi kami.

“Dan kami juga tidak takut dan khawatir lagi akan adanya hujan atau apapun, karena rumah kami sudah bagus seperti ini,” ungkapnya.

Sekedar untuk diketahui, kegiatan serah terima Bantuan Stimulan Rumah Tidak Layak Huni (BSRTLH) yang di adakan di Kp. Pasir Semut Desa Rancagede tersebut. Turut dihadiri jajaran unsur Muspika Kecamatan Gunung Kaler, Camat, Kades Rancagede, Kades Kandawati, Dinas Perkim, Ketua UPK Kecamatan Gunung Kaler, dan KPM, sehingga semuanya dapat berjalan lancar. (Shni/Maan)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News