Gelar Yasinan dan Doa Bersama, Abdul Rozak Berjanji Ciptakan Tata Kelola Desa Sidoko Lebih Baik Lagi

By Redaksi / 26/09/2021
IMG-20210926-WA0067

Gunung Kaler|Menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sidoko, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten. para calon Kades melaksanakan berbagai aktifitas.

Seperti halnya yang dilakukan Calon Kepala Desa nomor urut satu, Abdul Rozak, yang melaksanakan kegiatan yasinan dan Do’a bersama, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri para sesepuh, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Desa Sidoko. Minggu (26/09/2021).

“Pada kesempatan ini, saya sekaligus memohon doa restu dan dukungan para tokoh dan warga Desa Sidoko untuk mengikuti Pilkades yang insyaallah akan dihelat pada 10 Oktober mendatang,” kata Abdurrozak.

Lebih lanjut Abdurrozak berjanji, Jika terpilih nanti bertekad akan menciptakan tata kelola pemerintahan di Desa Sidoko yang lebih baik lagi dalam pelayanan masyarakat. Dan meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pembedayaan UMKM, bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Jika terpilih kembali, Insya Allah saya akan melanjutkan pembangunan lebih maksimal di periode kedua ini. Dengan berbagai dukungan masyarakat, Insya Allah Sidoko akan lebih maju lagi,” tutur putra almarhumah ibu Ros ini

Abdurrozak menambahkan dirinya mengimbau kepada semua masyarakat di dalam Pilkades nanti agar tetap menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat. (Sahani)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News