Kabaharkam Polri Cek Arus Lalu Lintas Penyebrangan di Merak

By Dodi Sp / 09/04/2024
IMG-20240409-WA0010
Spread the love

Cilegon, PB|Polda Banten melaksanakan kunjungan kerja Kabaharkam Polri ke wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka Asistensi Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2024 serta untuk meninjau pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2024 pada Selasa (09/04) di Pelabuhan Merak.

Kegiatan dihadiri Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri (Kabaharkam) Komisaris Jenderal Polisi Mohammad Fadil Imran didampingi Kakor Sabahara Mabes Polri Irjen Pol Hary S, PJ Gubernur Banten Al – Muktabar, Suharto GM PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak dan PJU Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Ade Mulyana mengatakan pihaknya menerima kunjungan Kabaharkam Polri beserta rombongan. “Polda Banten menerima kunjungan Kabaharkam Polri dan rombongan, tujuan dilakukannya pengecekan adalah mengetahui kesiapan personel Polda Banten dalam Operasi Ketupat Maung 2024 diwilayah hukum Polda Banten,” katanya.

“Dimana diketahui bahwa Banten merupakan penyanggah Ibu Kota Negara, untuk itu harus memastikan pengamanan Arus Mudik apakah sudah terlaksana dengan baik disini,” tambahnya.

Saat melakukan kegiatan Kabaharkam Polri mengimbau seluruh petugas di pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Maung 2024, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.
“Kabaharkam Polri berharap kepada rekan-rekan dapat memberikan perhatian penuh terhadap pelaksanaan operasi ini dan tetap sampaikan himbauan dengan humanis,” ujarnya.

Terakhir Ade berharap kepada semua personel agar melaksanakan tugas dengan baik. “Untuk itu, diharapkan kepada rekan-rekan dapat berkolaborasi dengan baik, dapat bekerja dengan terintegritas dan bersinergi, dan para personel yang melaksanakan pengamanan dilapangan memperhatikan keselamatan dan kesehatan saat bertugas,” tutup Ade (Bidhumas).

Dodi Sp

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News