Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Jumat curhat Bersama Awak Media Di Pelabuhan

By Redaksi / 14/07/2023
IMG-20230714-WA0035
Spread the love

MERAK, PB|Kapolsek KSKP Merak, Iptu. RM Wisnu Bramantyo, didampingi oleh Kanit Binmas Polsek KSKP Pelabuhan Merak, Ipda. Asep Erik melaksanakan Jumat curhat pagi ini 14 Juli 2023 bersama awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Kepelabuhanan( FWP) di kantin Makam Syekh Djamalludin Merak.

Pada kesempatan ini Kapolsek mengundang beberapa awak media yang selama ini selalu berkecimpung memantau dan memberitakan setiap pergerakan di area Pelabuhan Merak.

Wahyu sebagai ketua forum mengatakan, ia dan rekan-rekan media membentuk forum ini, yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang perkembangan serta berbagai permasalahan khususnya yang ada di area Pelabuhan Merak.

“Saya berharap agar rekan Forum Wartawan Kepelabuhanan untuk bisa mengakomodasi kepentingan semua rekan-rekan Pers lainnya demi mengembangkan dan meningkatkan angka kebebasan pers agar menjadi lebih baik.” Paparnya.

Mendengarkan keluh kesah para awak media Kapolsek berharap apa yang di beritakan harus sesuai, akurat dan tidak di buat-buat alias hoax. 

“Saya menghimbau kepada rekan-rekan media agar selalu bekerja sesuai tupoksinya, sesuai dengan kode etik jurnalis, buatlah berita yang benar-benar real tidak di buat heboh atau hoax,” tuturnya.

Kapolsek juga berterima kasih atas kerja sama yang baik yang sudah terjalin selama ini.

“Saya berterima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin antara KSKP Merak dan FWP dalam melayani pengguna jasa, memantau dan membantu para anggota saat melaksanakan tugas. Semoga bisa terus menjalin sinergitas yang baik, demi terciptanya lingkungan kerja yang nyaman, aman dan tertib, Guna pelayanan masyarakat yang lebih baik juga tentunya,” tutup Kapolsek. (Budi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News