Apical Group Respon Positif Kehadiran PJS Riau, Martin: Mari Kita Bangun Sinergitas

By Redaksi / 07/08/2023
IMG-20230807-WA0066
Spread the love

PEKANBARU, PB|Apical Group, selaku perusahaan pengolah minyak sawit terkemuka di Indonesia menyambut positif keberadaan Pro Jurnalismedia Siber (PJS) mewarnai dunia pers di Bumi Lancang Kuning, Riau. Sinergitas atau kerjasama semua pihak untuk mencapai tujuan yang baik sangat dibutuhkan.

Hal ini disampaikan Manajemen Apical Group, Martin Soekendar usai menyampaikan materinya terkait peran kehumasan pada acara Musda I DPD PJS Riau, di New Hollywood Hotel, Pekanbaru, Senin (7/8/2023).

Martin yang didampingi Kamero Mahyan, M Faisal Mahyan dan Juliet (Tim Manajemen Apical) mengatakan, PJS selaku organisasi kewartawanan sangat berperan penting dalam mewujudkan jurnalis kompeten, berintegritas dan profesional. 

“Dilihat dari visinya, saya berpendapat PJS sangat berpotensi untuk mewujudkan iklim pers yang lebih kondusif dan informatif. Apical dalam hal ini menyambut baik kehadiran PJS yang berkenan membuka panggung untuk bersinergi dengan semua stakeholder. Baik itu pemerintah maupun perusahaan,” ucap Martin.

Diakuinya, sinergitas yang dibangun PJS bersama Apical sudah dirasakannya ketika hadir memberikan materi. 

“Jika pada awalnya kita tidak tahu apa itu PJS, maka dengan diundangnya kami di Musda ini kami menjadi tahu. Saya harap sinergi ini terus berkelanjutan,” ujarnya.

Disebutkan Martin, dalam konsepnya, PJS berperan aktif sebagai salah satu Agent of Change ke arah yang lebih positif. 

“Tujuan organisasi ini sangat bagus. Yakni menciptakan wartawan yang berintegritas, kompeten dan profesional. Jika dikaitkan dengan visi kami, jelas sangat sinkron. Saling berbagi sharing informasi dan pengalaman,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Tim Manajemen, Kamero Mahyan. Dia berharap PJS dan Apical satu frekwensi. Jika frekuensinya sama maka akan terjadi komunikasi dua arah. 

“Intinya, mari kita bangun sinergi dan kolaborasi yang baik. Harapan kami PJS lebih maju dan berkembang ke depannya,” pungkas Kamero. (*)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News