Diterima Bupati, Pengurus DPC PJS Beltim Sampai Rencana Pelantikan dan Diskusi Publik

By Redaksi / 08/03/2023
IMG-20230308-WA0040
Spread the love

BELTIM, PB|Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) diterima Bupati Beltim, Burhanudin di ruang kerja Bupati Beltim, Senin (06/03/2023). 

Pengurus DPC PJS Beltim berdiskusi bersama Bupati dengan pembahasan berbagai hal termasuk menyampikan keberadaan organisasi profesi pers yang terbentuk melalui Munas I PJS November 2022 lalu. 

Untuk kabupaten Beltim sendiri dipimpin oleh Irwansyah, A.Md sebagai Ketua DPC periode 2023-2028. 

“Kami sampaikan keberadaan organisasi ini kepada Bupati Beltim. Kami pun menyerahkan salinan Surat Keputusan (SK) DPC Beltim yang dikeluarkan oleh Pengurus DPD Bangka Belitung,” ungkap Irwansayah.

Burhanudin menyampaikan harapannya agar nantinya tercipta sinergi dan kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dengan PJS, khususnya PJS Kabupaten Beltim. 

“Pada era digital saat ini, tentunya peran PJS akan sangat vital dalam dunia jurnalis, khususnya di Kabupaten Beltim. Sinergitas dan kolaborasi akan mewarnai perjalanan bersama pada masa mendatang,” harap Bupati.

Terkait dengan eksistensi DPC PJS Beltim, Irwansyah menegaskan jika dalam waktu dekat bakal menggelar Pelantikan Pengurus DPC dengan menghadirkan pengurus DPD bahkan pengurus DPP.

“Pelantikan kita akan agendakan dengan menghadirkan pengurus DPD yang akan melantik serta menghadirkan Ketua Umum DPP PJS yang dirangkaikan dengan dialog publik soal eksistensi pers dalam mensukseskan Pemilu 2024,” tutup Irwansyah. [Red]

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News