Kasdim 0601/Pandeglang, Datangi Mapolres Berikan Kejutan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

By Redaksi / 03/07/2023
Screenshot_2023_0703_153710
Spread the love

PANDEGLANG, PB|Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0601/Pandeglang Mayor Inf. Ruiyat, mewakili Komandan Kodim (Dandim) memberi kejutan berupa nasi tumpeng kepada Polres Pandeglang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 bertempat di Mapolres, Senin (03/07/23)

Kedatangan Personil Kodim 0601/Pandeglang langsung disambut Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang Ny. Vidia Belny Warlansyah, beserta jajaran Polres Pandeglang.

Kasdim Mayor Inf. Ruiyat mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan tersebut pada pada hari ini Senin (03/07/2023) karena apabila kejutan diberikan di tanggal 1 Juli 2023, Kapolres dan jajaran disibukan dengan kegiatan upacara. sebagai bentuk dukungan kepada Polres Pandeglang dan dalam rangka merayakan soliditas yang sudah terbangun.

“Kami sengaja memberikan kejutan kepada Polres Pandeglang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 sebagai wujud soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat diwilayah Kabupaten Pandeglang,” terang Kasdim.

Kasdim menambahkan melalui momen peringatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama antara TNI-Polri yang sudah terbangun selama ini, semoga Polri tetap jaya, Selamat Hari Bhayangkara ke-77

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Kodim 0601/Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., mengaku terkesan dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0601/Pandeglang atas perhatian yang diberikan.

“Terima kasih kepada rekan rekan TNI Khususnya kepada anggota kodim 0601/Pandeglang yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahun Bhayangkara Ke-77, ini merupakan bukti sinergi yang baik antara Kodim 0601/Pandeglang dengan Polres Pandeglang,” ucapnya.

Kapolres berharap, “semoga ke depan sinergisitas dan soliditas semakin erat terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang, “pungkasnya.

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News