Digondol Maling Sejak 2023, Sepeda Motor Beat Milik Warga Binuang Serang Banten Kembali Ditemukan Polisi

By Dodi Sp / 08/05/2024
Motor-Beat-Triberita
Spread the love

Serang Banten, PB|Mendapat kabar dari personil Unit Reskrim Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten, bahwa sepeda motor Honda Beat miliknya yang hilang berhasil ditemukan, wajah sumringah H Sarnata (62), terlihat jelas.

Warga Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang ini pun tidak menyangka motor Honda Beat yang hilang 6 bulan lalu, tepatnya pada 22 Nopember 2023 di teras rumahnya, bisa kembali ditemukan.

“Alhamdulillah motor yang hilang bisa ditemukan. Awalnya saya tidak percaya jika motor ini bisa ditemukan. Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan Kapolsek serta anggota reskrim lainnya,” ungkap Sarnata.

Menurut Sarnata, pihak Polsek Carenang telah memberitahu setelah menunjukkan bukti kepemilikan (BPKB) motor Honda Beat miliknya dalam waktu akan segera dikembalikan.

“Saya juga diberitahu jika motor sudah ada di polsek dan nantinya bisa diambil setelah menunjukan buku BPKB. Kapolsek juga bilang tidak dipungut biaya,” ucapnya.

Menurut Sarnata, motor Honda Beat yang biasa digunakan anaknya itu diketahui hilang pada Rabu (22/11) sekitar pukul 06.00 di teras rumahnya di Kampung Biyuku, Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang.

“Diduga kejadiannya sebelum waktu shalat Subuh. Pelaku masuk halaman rumah setelah merusak kunci pagar. Kunci pagar ditemukan rusak tergeletak di jalan depan rumah,” kata Sarnata.

Dalam kesempatan itu, Sarnata menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Serang dan Kapolsek Carenang yang telah berhasil mengungkap dan menemukan kembali motor miliknya.

“Tidak ada yang dapat saya berikan, kecuali ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Kapolsek. Saya mendoakan semoga sehat selalu serta mendapat pahala yang setimpal,” kata Sarnata.

Dodi Sp

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News