Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Letakkan Batu Pertama Program Perbaikan Rutilahu

By Redaksi / 23/10/2023
IMG-20231023-WA0058
Spread the love

KRAGILAN, PB|Danramil 0602-18/Kragilan Kapten Inf Haryanto diwakili oleh Babinsa Sertu Ahdi Sutisna hadir dan melakukan peletakan batu pertama program perbaikan atau pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) bantuan bedah rumah Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Indah Kiat di Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten. Senin (23/10/2023).

Rumah ini milik bapak Abdul Halim salah satu penerima bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni.

Sertu Ahdi dalam sambutannya menyampaikan agar bantuan bedah rumah ini bisa dimanfaatkan secara baik sekaligus menjadi stimulus dalam pengembangan tempat tinggal ke depannya,” jelas Babinsa

Lanjut Babinsa mengatakan, program Rutilahu bantuan CSR PT. Indah kiat bekerja sama dengan koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang ini jelas sangat membantu masyarakat desa untuk membangun rumah yang layak huni. “Sehingga kesejahteraan masyarakat bisa semakin meningkat,” ucap Babinsa.

Bapak Abdul Halim Salah seorang penerima bantuan RTLH, tidak bisa banyak berkata selain rasa haru bercampur bahagia.

Dikisahkannya, selama ini dirinya bersama keluarga tinggal di rumah ini yang kondisinya sudah rapuh dan bocor jika hujan turun.

“Alhamdulillah kami dapat bantuan Bedah Rumah. Terima kasih PT. Indah Kiat dan Koramil 0602-18/Kragilan, yang sudah membantu,” ucapnya haru. (Ddy/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News