Inilah Pesan Danramil 0602-19/Cikande Kepada Paskibraka Tingkat Kecamatan Kibin Dan Cikande

By Redaksi / 17/08/2023
IMG-20230817-WA0015
Spread the love

CIKANDE, PB|Kalian adalah putra putri terbaik, yang telah terpilih untuk menjalankan tugas yang mulia. Sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), tidak semua rekan kalian memiliki kesempatan yang sama, di wilayah Kecamatan Kibin dan Cikande. 

Hal ini yang disampaikan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-19/Cikande Kodim 0602/Serang Kapten Inf Jakson Beay, usai pelaksanaan Upacara Pengukuhan pasukan Paskibraka Tingkat kecamatan Kibin, dalam rangka peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Tahun 2023, bertempat di Ball Room  Hotel Swiss Belinn Kecamatan Kibin kabupaten serang Provinsi Banten, Rabu malam kemarin (16/08/2023).

Kapten Inf Jakson Beay menyampaikan agar seluruh anggota Paskibraka usai pelaksanaan pengukuhan, segera beristirahat dan tidak ada lagi kegiatan tambahan lainnya. sehingga saat melaksanakan tugas, sebagai pengibar dan penurunan bendera Merah Putih, akan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kalian semua sampai ke titik sekarang, bukanlah perjuangan yang mudah. Melalui pelatihan-pelatihan yang telah dijalani sebagai anggota Paskibraka, kami sangat yakin tugas tersebut akan dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

 

Editor: Teja Sanjaya

Sumber: Pendim 0602/Serang

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News