Polsek Carenang Giat Pam Operasi Pasar Beras di Kecamatan Binuang 

By Redaksi / 23/02/2024
Screenshot_2024_0223_114254
Spread the love

SERANG, PB| Satgas Pangan Siaga Kabupaten Serang laksanakan kegiatan operasi pasar beras yang dilakasanakan sekira Jam 10.00 Wib oleh Satgas Pangan Siaga Kabupaten Serang yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Binuang dengan tema “Aksi Amankan Harga Pangan,” (23/2/2024)

Personil dalam pengamanan giat tersebut adalah DKPP Kab. Serang, Camat Binuang, Kanit Reskrim Polsek Carenang, Sekmat Binuang, Kanit 2 Satintelkam Polres Serang, Personil Polsek Carenang, Anggota Koramil Carenang, Staf Kecamatan Binuang.

Kegiatan Satgas Pangan Siaga berlangsung dan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, dengan Penanggungjawab OPD DKPP Kab Serang.

Dalam pelaksanaannya konsumen dibatas hanya diperbolehkan membeli 2 kantong saja.

Adapun beras yang disiapkan Oleh Satgas Pangan Siaga di Kecamatan Binuang yaitu 4.500 Kg, yang dipecah perkantongnya 5 Kg dengan harga Rp. 53.000,- (lima puluh tiga ribu rupiah).

Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani, SE menjelaskan kegiatan tersebut guna membantu masyarakat kecamatan Carenang, karena harga beras terus mengalami kenaikan, dan dalam pelaksanaan masyarakat yang ingin membeli di batasi.

“kegiatan tersebut guna membantu masyarakat kecamatan Carenang karena harga beras terus mengalami kenaikan, dan pelaksanaannya warga dibatasi hanya diperbolehkan membeli 2 kantong, ” pungkas kapolsek Carenang. (Fe/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News