Kakorpolairud Irjen. Pol. Mohammad Yassin Tinjau Persiapan Arus Mudik di Pelabuhan Merak Banten

By Redaksi / 28/03/2024
IMG-20240329-WA0003
Spread the love

Cilegon, PB|Dalam rangka kesiapan personel Polri di jajaran untuk melaksanakan pengamanan ops ketupat lebaran 2024. Kakorpolairud Baharkam mabes Polri Irjen. Pol. Mohammad Yassin Kosasih, S.IK., M.Si, M.Tr.Opsla. beserta rombongan melaksanakan peninjauan di Sosoro mall Pelabuhan Penyebarangan Merak eksekutif. Kamis 28/03/2024.

Peninjauan dampingi oleh Manager Operasinal PT. ASDP Indonesia Ferry beserta jajaranya, Irjen pol. Mohammad Yassin menjelaskan bahwa kegiatanya tersebut merupakan arahan kapolri dalam menjelang arus mudik Idul Fitri.

“Jauh-jauh hari sebelum operasi ketupat lebaran 2024 yang rencanya akan kami gelar tanggal 3, yang akan di mulai dari tanggal 4 april sampai dengan tanggal 16 april 2024.” Pungkasnya selepas peninjauan di mall sosoro elsekutif Pelabuhan Merak.

Mohammad yassin menjelaskan, bahwa kegiatan kunjunganya tersebut merupakan
Perintah Kabarhakam untuk dapat meninjau perkembangan arus mudik di Pelabuhan Merak Banten.

“Saya di perintah oleh Kabarhakam untuk mengecek kondisi persiapan arus mudik lebaran 2024 di pelabuhan Khususnya di Banten, karna di perkirakan akan terjadi lonjakan kurang lebih 50 sampai 60 persen, oleh karna itu kami (Polri) bekerjasama dengan pihak ASDP dalam upaya zero accident.” Terang yassin.

Di akhir pemaparanya, Yassin berpesan agar semua unsur yang berada di area pelabuhan untuk sama- sama ber upaya agar Zero Accident serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalananya. (Budi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News