Bantu Masyarakat Menengah Ke Bawah, Pemkab Tangerang Gelar Bazar Ramadan

By Redaksi / 14/04/2023
1681390229_871x497
Spread the love

Tangerang, PortalBanten.id|Pemkab Tangerang menggelar Bazar Ramadhan yang diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak PKK Kab. Tangerang. Acara tersebut dipusatkan di GSG Puspemkab Tangerang Tigaraksa, Kamis (13/4/23).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar berharap dengan adanya bazar murah tersebut, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat khususnya masyarakat menengah ke bawah untuk mendapatkan sembako dengan harga yang murah tetapi dengan kualitas yang baik.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati bazar murah ramadhan ini. Dan para pelaku UMKM juga bisa mendapatkan keuntungan dari bazar murah ramadhan ini sehingga perekonomian di Kabupaten Tangerang bisa terus berkembang,” kata Bupati.

Bupati melanjutkan bazar murah ramadhan yang diinisiasi DWP dan TP PKK dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan IKAPTK, Korpri, BUMD, seluruh OPD dan beberapa pihak swasta.

“Diharapkan dengan adanya pasar murah ramadan ini bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat menengah ke bawah dan juga bisa menekan inflasi,” harapnya.

Hal Senada diungkapkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar menurutnya bazar murah ini hasil kerjasama dari PKK Kabupaten Tangerang, Dharma Wanita, OPD serta mitra-mitra swasta dan juga BUMD yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Semoga bazar murah ini bisa terus rutin dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat khususnya dalam mendapatkan sembako murah dengan kualitas yang cukup baik,” ucap Yuli Zaki.

Hadir juga pada acara tersebut, Sekda, Ketua DWP, Ketua MUI, Perwakilan BUMD Kab. Tangerang, Para Kepala OPD, dan Camat.

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News