STAI Darul Qalam Gunung Kaler Tangerang Adakan Seminar Peluang Usaha untuk Mahasiswa

By Redaksi / 30/07/2023
IMG-20230730-WA0085
Spread the love

TANGERANG, PB|STAI Darul Qolam mengadakan seminar peluang bisnis era milenial menyongsong masa depan dengan modal yang murah cara yang mudah hasil melimpah dan berkah bisa pergi ibadah ke Makkah dan Madinah bisa beli mobil dan rumah mewah Tanpa DP, tanpa Cicil dan tanpa riba. Minggu (30/07/2023)

Seminar tersebut diselenggarakan di Kampus STAI Darul Qolam Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Banten oleh komunitas anti riba yang dipimpin oleh seorang leader yang sangat luar biasa yaitu bapak Jaya Abdurrahman dibantu oleh bapak Suhanda, bapak suheli dan bapak Hendra

Dari pihak yayasan mutiara Bangsa hadir H.Abdurohim Mpd selaku rektor STAI Darul Qalam, H. Abdul Mukti M.Pd selaku wakil ketua. 75 orang siswa sebagai peserta seminar.

Rektor STAI Darul Qalam, Haji Abdul Rohim, M.Pd dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada segenap mahasiswanya dari dua fakultas yang ada bahwasanya adanya PT Best corporation Syariah ini memberikan peluang yang sangat dahsyat.

“Agar mahasiswa menyambut potensi peluang usaha bisnis ini karena di peluang bisnis ini sangat luar biasa, sehingga cepat mandiri, jangan terlalu mengandalkan segala kebutuhan termasuk biaya kuliah dari orang tua.” Katanya.

H. Abdul Mukti Dari perwakilan dosen STAI Darul Qolam juga menyampaikan bahwa seminar ini sangat penting buat mahasiswa, karena akan di bedah sebuah peluang bisnis yang sangat dahsyat di era milenial. 

“Diharapkan mahasiswa untuk segera mengambil peluang bisnis yang dipaparkan nanti, lulus kuliah ini akan menjadi entrepreneur yang kaya yang dapat berbagi kepada umat, bersedekah lebih banyak, berangkatan umroh orang tua dan lain sebagainya, intinya lulus STAI Darul Qolam harus jadi orang kaya agar tidak terhina.” Tegasnya.

Jaya Abdul Rahman selaku pembicara utama mengatakan, membedah peluang sebuah bisnis bisnis yang sangat luar biasa yang dapat dilakukan oleh semua orang, tidak memandang latar belakang pendidikan maupun profesi termasuk untuk para mahasiswa yang ingin memulai belajar berbisnis.

“bisnis ini bisa dilakukan sambil kuliah, ketika berhasil dapat membiayai kuliah sendiri bahkan bisa membantu ekonomi orang tua.” Katanya.

Lebih lanjut, Jaya Abdul Rahman mengatakan, adapun bisnis yang ditawarkan yaitu bekerja sama dengan PT Bandung Eco Sinergi teknologi atau best corporation yang Bergerak di bidang penjualan produk Perawatan Mesin, Kecantikan, Kesehatan dan Pertania.

PT. Best memiliki visi menjadi perusahaan anti riba dan membantu umat untuk terbebas dari hutang dan riba.

“buktinya 3 tahun perusahaan berjalan sudah banyak membantu umat untuk terbebas dari hutang dan riba bukan hanya puluhan, tapi ribuan orang yang terbebas hutang dan riba bukan itu saja selain lunas hutang dan riba mereka bisa membeli motor mobil rumah mewah secara cash tanpa cicil tanpa riba.” Tegasnya. (Ts/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News