Penguatan Struktur, DPW PKB Banten Gelar Workshop

By Redaksi / 27/11/2021
IMG-20211127-WA0026

SERANG|DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten, menggelar kegiatan workshop penguatan struktur DPAC. Kegiatan itu bertempat di Gedung Catur, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pada Sabtu (27/11/2021).

Ketua DPW PKB Provinsi Banten, Drs. Ahmad Fauzi, kepada awak media, Sabtu (27/11/2021), mengungkapkan bahwa kegiatan workshop penguatan struktur DPAC PKB itu diikuti oleh Pengurus DPAC PKB Kecamatan Ciruas, Pontang, Lebakwangi, Tirtayasa, Tanara, Binuang dan Kecamatan Carenang, yang termasuk pada Daerah Pemilihan (Dapil 1) Kabupaten Serang.

“Kita siapkan strategi untuk menghadapi Pileg 2024 agar mencapai target,” kata Ketua DPW PKB Banten pada acara workshop penguatan struktur.

Oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh kader dan pengurus untuk beristikomah di PKB. Pengurus harus menjadi bagian dari perjuangan partai yang di gagas oleh para alim ulama dan Kyai NU,” paparnya.

Sementara itu, Ahmad Fauzi juga mengajak kader untuk terus bergerak membantu masyarakat.

“Kepada semua kader PKB agar terus bergerak dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Untuk menjadi solusi di tengah kesulitan masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi PKB Kabupaten Serang, Abdul Kholiq, S.Pd, Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta jajaran DPC yang berada di Dapil 1 Kabupaten Serang

Narasumber dalam kegiatan workshop tersebut antara lain,

H, Erry Ayudhiansyah, SH, MH (LAKUMHAM DPP PKB), Drs. Ahmad Fauzi (Ketua DPW PKB Banten) serta Erdi Bachtiar, ST, MM (Ketua LPP DPW PKB Banten).

Mengingat pandemi masih berlaku PPKM kegiatan workshop tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Taty)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News