Santuni Anak Yatim, Ikafa Kecamatan Cisoka Banjir Pujian Masyarakat

By Redaksi / 24/04/2022
IMG-20220424-WA0013

Tangerang|Ikatan Keluarga Alumni Fathurrobbaaniy (IKAFA) Kecamatan Cisoka berbagi keceriaan di bulan Ramadhan dengan santuni seratus lima puluh anak yatim.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al-Muttaqin, kampung batok desa karang harja kecamatan Cisoka Tangerang Banten pada Minggu, 24 April 2022.

Kepada media, Restu Rahmansyah selaku ketua IKAFA sampaikan bahwa “Alhamdulillah kegiatan santunan ini merupakan bentuk rasya syukur serta kepedulian IKAFA,dan sudah menjadi agenda rutinan kami tiap tahunnya di titik wilayah yang berbeda. Ia pun berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini.

Tak lupa, Ia juga paparkan bahwa IKAFA merupakan suatu ikatan dan wadah keluarga Alumni pondok pesantren Fathurrobbaaniy yang terlatak di kampung Karoya pasir Rt. 008/003 Desa Carenang Kecamatan Cisoka Tangerang. Dengan senantiasa menjaga nama baik pesantren serta falsafah zikir, fikir, amal sholeh dalam amaliyah qur’ani.” paparnya

Rinah, selaku ibu yang anaknya disantuni mengungkapkan dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada IKAFA yang telah memberikan paket sembako dan sejumlah uang.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada semua kelurga IKAFA yang telah sedikit meringankan beban ekonomi saya, terlebih di era sekarang yang serba mahal. Moga Allah senantiasa membalas kebaikan kalian semua.” terangnya.

Kontributor | Muhdi Perdiansyah

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News