Walau Puasa, Prajurit Korem 064/MY Tetap Semangat Laksanakan Upacara Berdera Rutin Setiap Hari Senin

By Redaksi / 27/03/2023
IMG-20230327-WA0013

Kota Serang, PortalBanten.id|Dalam rangka menumbuhkan jiwa patriotisme, menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah prajurit dan Delapan Wajib TNI, Prajurit dan PNS Korem 064/MY Melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 064/MY, Jalan Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Senin (27/03/2023).

Kasiter Kasrem 064/MY Kolonel Inf Saut Batara sebagai Inspektur upacara mengatakan, upacara bendera memiliki makna yang sangat penting bagi Prajurit dan PNS TNI karena dapat dijadikan sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan pimpinan atau berbagai informasi baik yang bersifat umum maupun khusus terkait pelaksanaan tugas.

“Upacara bendera merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit. Serta mengenang jasa para Pahlawan.” Terangnya.

Diharapkan informasi tersebut dapat bermanfaat dalam meningkatkan motivasi kerja dan disiplin setiap anggota sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, tuturnya.

Kolonel Inf Saut Batara menambahkan walau bulan puasa kita harus tetap semangat melaksanakan tugas, memperbanyak amal ibadah dan jaga kesehatan masing-masing

Hadir kegiatan Upacara Para Kasi, Kabalak Rem 064/MY Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 064/MY dalam suasana khidmad, tertib dan lancar.

Sumber: Penrem 064/MY

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News