Personil Kodim 0601/Pandeglang Ikuti Kegiatan Apel Gabungan Malam Takbiran

By Redaksi / 21/04/2023
IMG-20230421-WA0091
Spread the love

Pandeglang, PortalBanten.id|Kodim 0601/Pandeglang mengikuti kegiatan apel bersama TNI-Polri dan Instansi terkait lainnya dalam pengamanan malam Takbiran serta kesiapan pengamanan sholat Idul Fitri 1444 Hijrian Tahun 2023 Masehi bertempat di Pancaniti alun alun Pandeglang, Jumat (21/04/23).

Kegiatan apel kesiapan digelar Polres Pandeglang dilaksanakan di area Pancaniti alun alun tersebut, di pimpin oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi dan Pasi Ops Kodim 0601/Pandeglang Kapten Inf. Supriatin

Pasi Ops Kodim 0601/Pandeglang Dalam arahannya, kepada anggota saat ini wilayah Pandeglang masih kondusif, akan tetapi untuk pengamanan malam Takbiran ini kita harus waspada jangan sampai ada warga atau kelompok lainnya yang akan mengadakan takbiran keliling yang sekiranya akan berpotensi menjadi tawuran antar warga sehingga dapat menggangu jalannya ibadah takbiran bagi warga masyarakat yang melaksanakannya.

Apel gabungan TNI-POLRI merupakan bagian dari operasi ketupat di hari raya Idul Fitri 2023 untuk bersinergi mengimbau masyarakat agar tidak melakukan takbir keliling dan konvoi hingga penyalaan petasan, kembang api di jalan raya.

“Dengan apel kesiapan bersama TNI-POLRI, kita sama-sama melaksanakan tugas sebaik baiknya agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas diwilayah Pandeglang,” pungkasnya. (Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News