Polda Banten Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2024 Melalui Zoom Meeting

By Dodi Sp / 07/05/2024
IMG-20240507-WA0004
Spread the love

Serang, PB|Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim ikuti upacara peringatan HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2024 melalui Zoom Meeting bertempat di ruang Vicon Polda Banten pada Selasa (07/05)

Dalam kesempatanya, Kapolda Banten mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun YKB ke-44 semoga Bhayangkari daerah Banten dapat terus berkarya dan menunjukan eksistensinya, serta lebih meningkatkan peran yayasan terhadap kemajuan khususnya di Provinsi banten,”ungkapnya.
 
Selanjutnya Abdul Karim menyampaikan pada HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari mengusung Tema, Mendukung Pemerintah Dalam Melanjutkan Program Prioritas Kemendikbudristek Menuju Generasi Emas Tahun 2045. “Pada momentum ini kami berharap Yayasan Kemala Bhayangkari Provinsi Banten dapat meningkatkan peran untuk terus meningkatkan peranya dalam membantu program prioritas Kemendikbudristek,” ujarnya.
 
Diakhir Kapolda Banten menyampaikan harapanya kepada Yayasan Kemala Bhayangkari Provinsi Banten. “Semoga diusia yang ke-44 ini, Yayasan Kemala Bhayangkari Provinsi Banten bisa semakin berkembang, mampu mengangkat citra polri di tengah masyarakat dengan menciptakan Inovasi-inovasi yang kreatif dan positif sehingga polri makin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat,”tutupnya. (Bidhumas)

Dodi Sp

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News