Pembangunan Drainase Lingkungan di Desa Teras Bendung Sudah Selesai Dikerjakan

By Redaksi / 09/10/2023
IMG20231009115702
Spread the love

SERANG, PB|Pembangunan PSU Permukiman (Drainase lingkungan) APBD Provinsi Banten Tahun anggaran 2023 melalui Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Provinsi Banten di kampung Teras Bolang Beji Desa Teras Bendung Kec. Lebak Wangi Kabupaten Serang sudah rampung dikerjakan dan kini tinggal proses perapihan.

“Saat ini sudah perapihan dan membersihkan sisa puing, secara fisik pembangunan saluran air ini sudah rampung 100 persen sejak pekan lalu.” Kata Kepala Desa Teras Bendung Ubaidilah, Senin (9/10).

Saat ini di lokasi hanya proses membersihkan puing sisa material maupun tanah bekas galian. Kemudian mengundang konsultan untuk cek kegiatan, sekiranya ada kekurangan tinggal melakukan perbaikan.

“Saat ini sudah rampung dan sudah perapihan dan membersihkan sisa puingnya tinggal mengundang konsultan untuk melihat mana yang kurang agar bisa diperbaiki,” tambah Kades.

Disebutkan, pekerjaan pembuatan saluran air di lokasi tersebut hanya satu lokasi, dengan dimensi yang bervariasi dan dikerjakan oleh satu kontraktor. Yakni di kampung Bolang Beji panjangnya 217 meter menggunakan beton U-ditch berukuran 30×30 sentimeter. (Dd/Red).

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News