BPTD Kelas II Banten Bersama GAPASDAP Merak lakukan Kegiatan Jumat Bersih Di TTM 

By Redaksi / 07/07/2023
Screenshot_2023_0707_175424

Cilegon, PB|Gerakan jumat bersih merupakan program BPTD · Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Banten, untuk membiasakan seluruh penggunaan jasa di terminal dan penumpang, mau orang yang beraktivitas didalam terminal berbudaya hidup bersih dan sehat.

Kepala Pengelolah Transportasi Darat Kelas II Banten, DR. Drs. Benny Nurdin Yusuf. A.md LLAJ.,MH. bersama Ketua DPC Gapasdap, Togar Napitupulu, perwakilan dari PT ASDP Indonesia Ferry, INFA, BMKG dan perwakilan armada dari Hino dan DAMRI melaksanakan Jumat bersih di Area Terminal Terpadu Merak. Jumat (7/7).

Tampak terpantau kegiatan jumat bersih yang dilakukan para petinggi perusahaan itu di perhatikan oleh masyarakat sekitar termasuk awak Media Forum Wartawan Kepelabuhanan.

Kepada media kepala balai mengatakan bahwa kegiatan ini ia lakukan agar menjadi contoh bagi teman-teman agar terciptanya lingkungan kerja yang bersih dan sehat.

“Hari ini saya bersama Gapasdap, ASDP, Infa, BMKG dan rekan-rekan yang lain melakukan gerakan bersih-bersih di area terminal terpadu merak dalam rangka memberi tauladan bagi rekan-rekan dan juga masyarakat.” Katanya.

Benny berharap kegiatan ini tidak hanya hari ini saja tetapi bisa terus menerus dilakukan.

“Saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan bersih-bersih ini mengingat kebersihan merupakan sebagian dari iman dan area pelabuhan ini merupakan tempat kita bekerja, sudah seharusnya kita membuat nyaman agar kinerja kita juga baik,” paparnya.

Sementara Ketua Gapasdap Merak Togar Napitupulu menyambut baik ajakan kepala balai BPTD Kelas II Banten dengan mengerahkan anggotanya untuk ikut membersamai kegiatan tersebut.

“Saya apresiasi sekali dengan gagasan Kepala balai, ini adalah kegiatan positif untuk kepentingan kita bersama , Tujuan dari kegiatan Jumat bersih ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan lingkungan sekitar. Lingkungan yang bersih menjadi factor pendukung dalam menunjang proses pembelajaran. Selain itu suasana yang nyaman, asri dan bersih akan memberikan vibes yang positif di terminal terpadu merak. (Budi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News