Dpc Gapasdap Merak Sambut Hari Raya Idul Adha 1444 H Dengan Korban 11 Ekor Sapi 

By Redaksi / 02/07/2023
Screenshot_2023_0702_072011
Spread the love

CILEGON, PB|DPC Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau (Gapasdap) Kota Cilegon mengadakan pemotongan hewan Qurban dalam rangka peringati Hari Raya Idul Adha 1444 H. Bertempat area parkir pelabuhan reguler ASDP Merak, Kota Cilegon, Sabtu (1/7).

Dijumpai Ketua DPC Gapasdap, Togar Napitupulu mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Adha. Terima kasih atas kerja sama dan sinergitas semua pihak yang sudah membantu sehingga acara ini berjalan dengan baik. Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini diridhai Allah dan dimudahkan semua usaha dan pekerjaan kita.” Katanya.

“Mudah-mudahan daging hewan kurban yang kita bagikan ini bisa bermanfaat buat masyarakat. Karena ini adalah bentuk sumbangsih dan kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang perlu kita kasih,” imbuh Ketua DPC Gapasdap Merak, Togar Napitupulu.

Di tempat yang sama Ketua panitia penyelenggara, Anto Mei Suryono memaparkan, “Tahun 2023 ini jumlah hewan qurban masih sama dengan tahun kemarin berjumlah ada 11 ekor sapi. gabungan dari Gapasdap, Indonesian National Ferry Owners Association (INFA) I, Angkutan Sungai, danau, dan penyeberangan (ASDP), dan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Banten.” Katanya.

Dijelaskan, pihaknya bersyukur karena jumlah hewan kurban yang dibagikan pada tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya terdiri dari 11 ekor sapi untuk dibagikan untuk sekira 1.800 warga.

Semua hasil pemotongan hewan qurban akan didistribusikan kedua kelurahan di Kecamatan Pulomerak.

“Untuk pendistribusian hewan qurban ini kita melibatkan 2 kelurahan, yaitu Kelurahan Tamansari dan Kelurahan Mekarsari langsung dengan lurahnya, sejumlah 1700 bungkus daging untuk dibagikan di masjid dan musholah di 2 wilayah tersebut,” pungkasnya. (Budi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News