710 KPM di Desa Buniayu Terima Bantuan Beras Kementerian Sosial Tahap ll Tahun 2023

By Redaksi / 15/10/2023
IMG_20231015_090756
Spread the love

TANGERANG, PB|Sebanyak 710 warga yang masuk dalam data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya kembali menerima bantuan beras medium 10 Kg.

Bantuan beras ini merupakan bantuan dari Badan Pangan Nasional melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang untuk Tahap ke ll. Dan tercatat sebanyak 710 KPM warga Desa Buniayu yang hari ini menerima bantuan beras tersebut,” Hal itu dikatakan Kepala Desa Buniayu Hamdani, SM. yang didampingi Babinkamtibmas Desa, Iptu. Rahmat S mengatakan.

Dikatakan Hamdani, Untuk Desa Buniayu yang disalurkan seluruhnya kepada 710 penerima bantuan pangan (PBP) atau KPM melalui PT Pos Indonesia Cabang Tigaraksa, Sedangkan untuk Jenis berasnya itu beras medium.

“Beras tersebut di salurkan langsung dari Bulog, dan pendistribusian juga oleh pihak PT. Pos. Dan soal data penerima bantuan beras tersebut dari Kemensos langsung,” ungkapnya.

Hamdani juga berharap, agar bantuan pangan berupa penyaluran cadangan beras Pemerintah tersebut dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari. Selain itu, bantuan tersebut juga dapat membantu mengendalikan harga beras yang melambung tinggi saat ini, atau minimal bisa menurunkan harga beras di pasaran,” pungkasnya (Opung/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News