Proyek Pembangunan SPAL di Desa Pasir Disambut Baik Masyarakat

By Redaksi / 30/04/2024
IMG-20240430-WA0001
Spread the love

Tangerang, PB|Pelaksanaan pekerjaan proyek pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) di Kampung Cayur RT 01/01 Desa Pasir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. Disambut baik masyarkat, Selasa (30/04/2024).

Dikatakan Rudin salah seorang masyarakat setempat mengatakan kepada media bahwa dirinya selaku masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut.

“Saya selaku masyarakat Desa Pasir tentu sangat menyambut baik adanya kegiatan pembangunan SPAL yang dikerjakan oleh Pemerintah Desa Pasir ini, tentunya sangat membantu dan bermanfaat bagi kami (masyarakat),” ucapnya kepada media.

Sementara itu Payumi selaku Kepala Desa Pasir kepada media mengatakan, saat ini kita telah merealisasikan kegiatan pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah di Kp, Cayur ini.

“Dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan nya juga alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa ada hambatan, dan telah sesuai dengan apa ada dalam Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang telah ditentukan, tidak ada yang kami kurang-kurangi,” kata Payumi kepada media.

Payumi menambahkan dirinya berharap mudah-mudahan semua kegiatan yang telah dikerjakan Pemerintah Desa Pasir ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan segala kegiatan baik dari pembangunan sarana infrastruktur maupun yang non infrastruktur dapat membantu dan bermanfaat bagi semua masyarakat, khususnya masyarakatDesa Pasir,” ucapnya.

“Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat Desa Pasir segala kegiatan yang telah terealisasi agar untuk sama-sama saling menjaga dan merawatnya. Agar kegunaan dan manfaat nya dari kegiatan-kegiatan tersebut dapat diraskan masyarakat lebih lama,” pungkasnya.(Maan/Si)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News