Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Pantau Penyaluran BLT DD 

By Redaksi / 06/11/2023
IMG-20231106-WA0127
Spread the love

CIOMAS, PB|Untuk memastikan langsung berjalan lancar dan aman, Sersan Satu Asep S Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang, pantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 7, 8 dan 9 Tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Desa Sukadana Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (06/11/2023). 

Sertu Asep menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut, merupakan sebagai bentuk sinergitas Babinsa, bersama pemerintah daerah tingkat desa. Agar pelaksanaan penyaluran BLT DD dapat berjalan aman dan lancar, sekaligus untuk melihat langsung penerima program bantuan, merupakan warga kurang mampu. 

“Jadi kami sebagai Babinsa akan melihat dan memantau langsung, proses pembagian BLT. Sehingga program bantuan yang diberikan, akan benar-benar tepat sasaran, yaitu warga yang kurang mampu,” pungkasnya.” ungkapnya.

Lanjutnya dijelaskan akan terus memberikan penyampaian kepada pemerintah tingkat desa, agar dana yang diterima warga kurang mampu tidak boleh ada pemotongan sedikitpun. Karena semua adalah hak mereka, jadi harus bekerja semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kepada seluruh warga penerima manfaat bantuan dalam bentuk dana, agar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Gunakan bantuan yang telah diterima untuk keperluan keluarga, jangan sampai digunakan kepada hal yang kurang bermanfaat,” ungkapnya.

 

(Pendim 0602/Serang)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News