Dirpamobvit Polda Banten Himbau Warga Untuk Awasi Anak Saat Berwisata di Pantai Anyer

By Dodi Sp / 13/04/2024
IMG-20240413-WA0000
Spread the love

Serang, PB|Dalam rangka pengamanan libur Lebaran 2024, Ditpamobvit laksanakan pengamanan jalur wisata baik berupa patroli dan pemberian himbauan kepada masyarakat yang berwisata di pantai Anyer.

Dalam pengamanan tersebut Ditpamobvit Polda Banten Kombes Pol Ade Mulyana menerjunkan personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten. “Dari hasil patroli yang dilakukan personel masih di temukan adanya anak-anak yang terpisah dari pantauan orang tuanya yang terjadi di pantai Sambolo pada siang ini,” katanya.

Ade menjelaskan kronologis kejadian tersebut. “Pada Sabtu (13/04) sekira pukul 12.00 WIB, personel menemukan adanya anak perempuan berumur 5 tahun yang menangis di sekitar kamar bilas di pantai Sambolo, kemudian petugas menanyakan kepada anak tersebut dimana keberadaan orang tuanya, akan tetapi anak tersebut terus menangis, dengan adanya kejadian tersebut petugas dengan sigap memberikan pengumuman melalui pengeras suara dan berkeliling di sekitar pantai, dan tidak berselang lama anak tersebut bertemu kembali dengan orang tuanya,” terangnya.

Terakhir Ade menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati. “Kami juga mengimbau kepada seluruh wisatawan yang berkunjung di pantai Anyer – Carita agar tetap memperhatikan keamanan baik diri sendiri, anak-anak, termasuk barang bawaan,” tutupnya (Bidhumas).

Dodi Sp

Related posts

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News