Satlantas Polres Serang Lakukan Olah TKP dan Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas

By Redaksi / 02/10/2023
IMG-20231001-WA0362-400x220
Spread the love

Serang, PB|Satlantas Polres Serang Olah TKP dan Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas akibat gagal menyalip kendaraan di depanya, Suhendar (25 tahun) pengendara Honda Scoopy dengan nomor Polisi A 3038 JB, tewas terlindas dump truk di Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung, Kampung Banjar, Desa dan Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (01/10) sekitar pukul 01.30.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi menjelaskan kronologi kecelakaan tersebur dan mengatakan pengendara tersebut merupakan warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, yang tengah melaju dari arah Cikande. “melalui saksi di lokasi kejadian kami mendapatkan informasi, korban mencoba mendahului kendaraan dump truk dengan nomor Polisi B 9899 TYY yang dikemudikan Iman Gojali warga Kecamatan Karang Kencang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat sementara korban merupakan warga Desa mekarjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang,” terang Sandhi.

Selanjutnya Sandi menjelaskan hasil dari olah TKP kecelakaan tersebut. “Dari hasil olah TKP ini kami mendapati saat korban berupaya menyalip, dari arah berlawan muncul kendaraan lain hingga korban panik sampai hilang kendali dan mengakibatkan korban serta kendaraannya terjatuh ke sisi kiri jalan korbanpun terlindas kendaraan yang hendak disalipnya,” ujar Sandi.

Sandi menjelaskan bahwa korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka berat pada bagian kepala. “Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka berat pada bagian kepala, selanjutnya Personil Unit Gakkum yang tiba di lokasi mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara dan kendaraan korban kami amankan di Polres Serang,” ujarnya.

Terakhir Sandi mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dan antisipasi saat berkendara, terlebih saat mendahului kendaraan di depannya. ” Kami mengimbau agar pengendara lebih berhati-hati dan antisipasi saat berkendara. Pastikan dalam posisi aman saat mendahului kendaraan di depannya,” tutup Sandi. (Bidhumas)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News