Wakapolda Banten Pimpin Apel Pagi

By Redaksi / 02/10/2023
IMG-20231002-WA0182-400x220
Spread the love

Serang, PB|Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif pimpin apel pagi di lapangan pada Senin (02/10) pukul 07.00.

Dalam arahanya Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan Patroli yang di laksanakan Ditsamapta, Satbrimob, serta Polres jajaran. “Saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Patroli dari Ditsamapta, Satbrimob, serta Polres jajaran karena telah dapat mencegah aksi-aksi tawuran dan tindak kejahatan lainya, seperti kemarin di wilayah pandeglang didapati beberapa sajam untuk tawuran dari gerombolan remaja,” ujar Sabilul.

Selanjutnya Sabilul ngatakan Polda Banten dapat menindak lanjuti pemberitaan terkait kasus Bullying yang tengah marak beredar di sosmed. “Personel Polda Banten dapat menindak lanjuti pemberitaan terkait Bullying yang tengah marak beredar di sosmed minggu ini saja sudah ada tiga kasus yaitu di jawa tengah, jakarta, dan samarinda. Kita harus melakukan pendekatan untuk mencegah terjadinya kejadian serupa, diharap Dirbinmas bisa masuk ke sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi kepada kepala sekolah, guru, hingga murid,” kata Sabilul.

terakhir sabilul mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih kepada para PJU dan operator yang terlibat prograp Qick Wins TW III allhamdulilla polda banten bisa menempati papan atas dari Triwulan I hingga Triwulan III, masih ada I Triwulanlagi kita pastikan berjalan dengan baik dan lancar. (Bidhumas)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News