Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Peduli Penghijauan Penanaman Pohon Di Pelabuhan

By Redaksi / 18/08/2023
IMG-20230818-WA0023
Spread the love

Cilegon, PB|Untuk menciptakan udah bersih dan sehat sebagai wujud peduli terhadap lingkungan,

KSKP Pelabuhan Merak melaksanakan program Polri lestarikan negeri Peduli Penghijauan sejak dini yakni dengan melakukan kegiatan penanaman bibit pohon glodokan.

Penanaman 10 bibit pohon glodokan tiang tersebut di lakukan di Lingkungan Masjid kramat area Pelabuhan pulomerak. Jum’at 18/08/2023.

Kepala KSKP Pelabuhan Merak IPTU. R.M Wisnu Bramantyo STrK. SIK M SC (ENG) mengatakan, aksi penanaman pohon penghijauan ini merupakan instruksi dari Mabes Polri di setiap lingkungan Polsek dan Polres masing-masing.

“Hari ini kami KSKP Pelabuhan merak menindaklanjuti intruksi Mabes Polri yakni dengan lakukan Kegiatan penanaman bibit 10 bibit Pohon glodok tiang di lingkungan Masjid kramat Pelabuhan merak.” Terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Eko Yulianto Manager UAJK PT. ASDP Pelabuhan Merak, Abdul Hamid DKM Masjid Kramat Pelabuhan Merak dan seluruh jajaran KSKP Pelabuhan merak.

Kapolsek juga menambahkan, Penanaman bibit pohon yang di lakukanya tersebut kedepanya akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung ke lokasi tersebut.

“Penanaman bibit pohon ini kedepanya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sekitar masjid dan juga para wisatawan yang berkunjung.” Pungkasnya

Dirinya pun berharap agar masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan demi kesehatan bersama.

“Jagalah lingkungan di sekitar kita, karna bagaimanapun lingkungan ini yang memberikan kita hidup dan kehidupan.” Tutupnya. (Bdi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News