Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon Berhasil Mengerjakan Sasaran Tambahan fisik Sesuai Target

By Redaksi / 03/06/2023
IMG-20230603-WA0060
Spread the love

CILEGON, PB|2 Unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), jambanisasi, poskamling dan perehaban Mushola menjadi sasaran tambahan dalam pelaksanaan TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon dan pengerjaannya sesuai target. 

Hal itu diungkapkan oleh Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomo, Sabtu (3/6/2023).

“Dalam TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon ini Alhamdulillah kami melaksanakan renovasi 2 unit rumah tidak layak huni, jambanisasi, poskamling dan perehaban mushola dalam pengerjaannya sesuai target,” katanya.

Ia menyebut sebelum ditetapkan sebagai sasaran pihaknya terlebih dahulu melalui pendataan dan survei kelayakan agar yang dikerjakan melalui program TMMD tersebut benar-benar tepat sasaran.

“Jadi, selain kegiatan fisik membangun infrastruktur, Satgas TMMD juga merenovasi Rutilahu 2 unit, jambanisasi, poskamling dan perehaban mushola alhamdulillah sudah mencapai 100 persen ,” jelasnya.

“Tentu ini adalah salah satu wujud TNI Angkatan Darat hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi solusi dan membantu kesulitan mereka sesuai perintah Bapak Kasad,” sambung Letkol Inf Aryo.

Senada dengan Dandim 0623/Cilegon, Danramil Ciwandan, Mayor Inf Rusdianto yang menjadi koordinator pembangunan Rutilahu menuturkan pembangunan Rutilahu adalah wujud kehadiran TNI AD.

“Kami juga melibatkan anggota TNI, personel Kepolisian dan masyarakat. Alhamdulillah tanggapan dari masyarakat cukup baik mereka memberikan apresiasi dan merespons kegiatan ini bahkan tidak jarang mereka juga memberikan makanan minuman ringan untuk yang bekerja,” terangnya.

Lebih lanjut, Mayor Inf Rusdianto mengungkapkan, progres pengerjaan sasaran fisik tambahan tersebut Alhamdulillah sudah 100 persen.

“Alhamdulillah Target kami sampai tanggal 25 Mei sudah 100 persen terlaksana sehingga rumah ini dapat segera ditempati penghuninya,” pungkasnya.

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News