Danramil 0602-03/Walantaka Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H 

By Redaksi / 29/09/2023
IMG-20230929-WA0005
Spread the love

Kota Serang, PB|Kapten Inf Rokhim Komandan Koramil (Danramil) 0602-03/Walantaka Kodim 0602/Serang, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Tahun 2023 dengan tema “Jadikan Rasulullah Sebagai Tokoh Idola”, bertempat di Lapangan Masjid Al-Hijrah Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang Provinsi Banten, Kamis Kemarin (28/09/2023).

Disela-sela kegiatan tersebut Kapten Inf Rokhim menyampaikan bahwa kehadirannya pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M. Kebetulan tidak bisa hadir, karena sedang melaksanakan tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Lanjut Kapten Inf Rokhim, kita semua mengetahui ada 4 (Empat) sifat baik yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW. Sifat tersebut diantaranya sidik, amanah, fathonah, dan tablig. Sidik artinya orang yang jujur, amanah adalah dapat dipercaya, fathonah berarti orang yang pandai atau cerdas, dan tablig artinya orang yang menyampaikan. 

“Karena itu jadikanlah Rasulullah SAW sebagai tauladan, dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Jadikan Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai sarana tetap terjalinnya silaturahmi antar sesama umat Islam. Sehingga akan  tetap tercipta rasa kebersamaan yang utuh, juga menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan,” ungkapnya.

 

(Pendim 0602/Serang)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News