Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud Terus Mengalir dari Masyarakat Banten

By Redaksi / 06/12/2023
Screenshot_2023_1206_213216
Spread the love

Serang, PB|Arus dukungan terhadap Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD terus mengalir. Kali ini datang dari kalangan masyarakat yang ada di Provinsi Banten, pada Rabu (6/12/2023).

Sukarelawan tersebut berasal dari kalangan Milenial Kampus Agama dan Umum, Paguyuban Pedagang Pasar, Tukang Becak Pasar Induk Rau Kota Serang, Ojek Pangkalan Stasiun Kota Serang, dan Paguyuban Pedagang Buah-Buahan di Pasar Lama Kota Serang.

Dukungan sekaligus deklarasi tersebut disaksikan langsung oleh TPN GAMA Brigjen Pol (Purn) Dr Joko Hartanto.

Pimpinan Milenial Kampus Silvy mengatakan, pasangan GAMA mampu mengatasi masalah pendidikan yang ada di Indonesia khususnya di Banten.

“Kita melihat, Pak Ganjar-Mahfud dapat memperbaiki dan meningkatkan sistem pendidikan yang ada di Indonesia sehingga pemerataan pendidikan dapat dirasakan oleh semua kalangan,” kata Silvy kepada awak media.

Sementara itu, Ayi Koordinator Paguyuban OJek Pangkalan mengaku mengharapkan pasangan Ganjar-Mahfud agar terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

“Kita sangat berharap Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD jadi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada tahun 2024,” ungkap Ayi.

Ditempat yang sama, Rais Koordinator Paguyuban Penjual Buah mendo’akan pasangan Ganjar-Mahfud agar menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Kita berdo’a, agar kedepan yang menjadi Presiden dan Wakil Presiden adalah pak Ganjar dan pak Mahfud,” ujar Rais.

Brigjend Pol (Purn) Dr Joko Hartanto mengatakan, bukan hanya mengenalkan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan yang peduli terhadap rakyat kecil, tetapi juga menyerap aspirasi dan harapan dari masyarakat. 

“Para paguyuban ini berharap kedepan agar pemerintah selalu memperhatikan dan memperdulikan nasib rakyat kecil, harga BBM yang tidak naik terus, dan harga-harga bahan pokok yang terjangkau,” kata Joko.

Terlebih, kata Joko, Tukang Ojek memiliki peran penting dalam dunia transportasi, khususnya di Kota Serang yang menjadi Ibu Kota Provinsi, tentunya banyak masyarakat yang hilir mudik menggunakan transportasi umum. 

“Ojek pangkalan, memiliki peranan penting dalam dunia transportasi umum, meskipun di Kota Serang sudah banyak ojek online, tapi ojek pangkalan masih tetap eksis sehingga perlu kita dukung agar kedepan terus ada dan kian meningkat serta ekonomi berbasis kerakyatan perlu ditingkatkan,” tutupnya. (Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News