Percepat Penuruan Stunting, Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Hadiri Rapat Loka Karya Mini

By Redaksi / 16/11/2023
Screenshot_2023_1116_094609
Spread the love

CIPOCOK, PB|Dalam rangka program percepatan penurunan Stunting Tahun 2023, Kapten Caj (K) Susanti Martalia Komandan Koramil (Danramil) 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, menghadiri rapat Loka Karya Mini yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah, tingkat Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang.

Hal ini, dijelaskan oleh Kapten Caj (K) Susanti Martalia saat dikonfirmasi diruang kerjanya, bertempat di Makoramil 0602-05/Cipocok Jaya Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (16/11/2023).

Kapten Caj (K) Susanti mengatakan pihaknya akan selalu siap, membantu program pemerintah tersebut, karena semua sudah menjadi peran TNI. Selain itu, juga perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han). Saat ini, Danramil menjadi orang tua asuh anak stunting tingkat kecamatan, sedangkan Babinsa menjadi orang tua asuh di tingkat kelurahan.

Ia, mengungkapkan rapat Loka Karya Mini percepatan penurunan Stunting, dilaksanakan pada Senin 13 November 2023. Dengan beberapa agenda pembahasan, guna tercapainya keberhasilan menurunkan angka Stunting. Tentunya dibutuhkan peran serta semua pihak, baik instansi pemerintah dan seluruh komponen masyarakat lainnya. Secara bersama-sama, bahu membahu dibantu TNI-Polri, untuk mewujudkan berhasilnya program tersebut.

Lanjutnya, keberhasilan dan kesuksesan dalam menjalankan program percepatan penurunan Stunting, diperlukan sinergitas dan kerjasama yang baik, bersama TNI-Polri serta instansi terkait juga seluruh komponen masyarakat. 

“Tidak ada tugas yang terasa berat, jika kita semua bersatu dalam satu visi dan misi. Sehingga program yang sekarang dijalankan, akan sangat terasa mudah terselesaikan dengan cepat dan baik,” pungkasnya.

 

 

(Pendim 0602/Serang)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News