Partai Bulan Bintang DPC Kota Cilegon Lakukan Cek Kelengkapan Berkas 23 Bacaleg

By Redaksi / 05/05/2023
IMG-20230505-WA0126
Spread the love

Cilegon, PortalBanten.id|Untuk kelengkapan pemberkasan bacaleg yang nanti akan dinaikkan atau di daftarkan ke KPU pada 13 Mei 2023 mendatang, 23 bacaleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) melakukan pengecekan berkas dan sidik jari oleh tim Inafis ( Indonesia Automatic Fingerprint Indentification System) dari Polres Cilegon. Jumat (5/5/2023).

Bertempat di kantor sekretariat DPC PBB di Jl. Raya temuputih Link. Rokal RT 003 RW 011 kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang. Para bacaleg dengan tertip melaksanakan pengecekan SKCK terbaru dan sidik jari.

Saripudin, Bacaleg dapil 4 Grogol – Pulomerak saat di jumpai awak media mengatakan, Proses pengecekan berjalan baik sesuai harapan.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan pengecekan kelengkapan pemberkasan yang akan di daftarkan ke KPU, pengecekan sidik jari dan SKCK terbaru dan ciri-ciri fisik oleh inafis dari Polres Cilegon semua berjalan lancar,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPC PBB Kota Cilegon, Feriyana menegaskan, PBB bukan Partai Baru, dan PBB siap mendampingi kurang lebih 75 persen Bacaleg di masing-masing dapil (4 Dapil) menuju gerbang kemenangan.

“Harapan saya kedepan bagaimana para caleg ini bisa amanah kepada rakyat itu yang pertama,” 

“Kedua PBB akan meraih 4 kursi dalam 1 fraksi karena kami ingin merebut kembali kejayaan PBB karena ini bukan partai yang baru jadi dan PBB ini pernah besar, Kami ingin melalui kaum milenial sebagai ujung tombak bisa mengembalikan kejayaan itu lebih besar lagi, Insyaallah,” pungkasnya. (Budi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News