Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang

By Redaksi / 15/08/2023
IMG-20230815-WA0062
Spread the love

PADARINCANG, PB|Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang Serda Aryadi bersama warga masyarakat, bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan, di wilayah Desa Batukuwung Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (15/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-13/Padarincang Kapten Inf Afendi menyampaikan bahwa, karena terjadinya angin kencang mengakibatkan pohon tumbang hingga menutup badan jalan. Sehingga arus lalu lintas, maupun sebaliknya tidak bisa dilewati.

“Berkat kesigapan Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Serda Aryadi bersama warga, bergerak cepat untuk membersihkannya, sehingga arus lalu lintas bisa kembali normal,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Afendi menjelaskan, Babinsa selalu sigap dan berusaha mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya dengan melaksanakan Gotong Royong,” Katanya.

Danramil menyampaikan “Akibat cuaca yang ektrim tidak hanya menyebabkan pohon tumbang yang menyebabkan jalan mengalami kemacetan, namun kejadian tersebut sudah diatasi dengan gotong-royong bersama sinergi antara TNI Bersama Masyarakat,” tegasnya.

Akibat angin kencang menyebabkan pohon tumbang hingga menutupi badan jalan.

“Adanya kejadian tersebut membuat warga pengguna jalan terganggu. Oleh karena itu saya perintahkan Babinsa Desa setempat untuk membantu membersihkan pohon tumbang yang sempat menutupi akses jalan,” pungkasnya.

Editor : Teja Sanjaya

Sumber: Pendim 0602/Serang

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News