Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Domas

By Redaksi / 03/03/2024
IMG_20240303_155736
Spread the love

SERANG, PB|Sesosok Mayat tanpa identitas ditemukan di pantai Domas Kampung Cerocoh Desa Domas Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang. Mayat tersebut ditemukan nelayan yang berada dipantai sekitar pukul 12.30 wib, Minggu (03/03/2024).

Warga sekitar lokasi yang mendapat laporan tersebut berduyun mendatangi lokasi dan melaporkannya ke polisi.

Dari laporan warga anggota Polsek Pontang B Martin Bersama Kades Domas Ukon Hidayat tiba di lokasi sekira pukul 12.40 WIB. Kemudian, penemuan mayat itu dikoordinir dengan Inafis Polres Serang dan Satreskrim Polres Serang

Petugas melakukan evakuasi mayat ke darat, kemudian mayat tersebut di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Andi Kurniady Eka Satyabudi mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh nelayan sekira pukul 12.30 WIB. Saat ditemukan mayat pria tersebut dalam kondisi tengkurap.

“Mayat tanpa identitas di bibir pantai daerah Domas, Kecamatan Pontang, itu ditemukan oleh nelayan siang tadi,” ujarnya.

Andi menjelaskan, jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait dengan penyebab kematiannya, Kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.

“Untuk penyebab kematiannya belum diketahui,” ujarnya.

Untuk mengungkap kasus tersebut, polisi meminta kepada masyarakat melapor apabila kehilangan anggotanya keluarganya. Informasi tentang identitas korban akan membantu Kepolisian dalam mengungkap kasus temu mayat tersebut.

“Kami berharap masyarakat melapor kepada kami atau datang langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten apabila kehilangan anggotanya keluarganya,” katanya. (Ts/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News