Warga Desa Kaserangan Digemparkan Dengan Penemuan Mayat di Sungai Ciujung Lama

By Redaksi / 14/04/2024
IMG_20240414_142245
Spread the love

SERANG, PB|Warga kampung Sombeng Desa Kaserangan Kabupaten Serang digemparkan dengan temuan mayat anak laki-laki di sungai, Sekitar pukul 09.00 WIB. Minggu (14/04/2024)

Kades Kaserangan Nurdin mengatakan dirinya terkejut saat warga ramai memperbincangkan adanya penemuan mayat anak laki-laki.

“Sekitar jam 09 pagi ada informasi warga soal penemuan mayat anak laki-laki kira-kira usianya 9-10 tahun kelas empat Sekolah Dasar,” ujar Kades.

Kata Kades, saya juga tidak tahu bagaimana kejadian anak itu bisa tenggelam, karena saat ditemukan warga mayatnya sudah mengambang di air.

Kapolsek Pontang AKP Junaidi saat dihubungi via WhatsApp membenarkan telah ditemukan mayat di Desa Kaserangan dan dirinya sedang berada di tempat kejadian.

“Benar ada penemuan mayat oleh warga Kaserangan, ini lagi di TKP, silahkan datang saja ke TKP, ” jawab Kapolsek singkat.

Kanit Reskrim Polsek Pontang Ipda Lambasa saat dimintai keterangan hanya diam enggan memberikan informasi.

Sangat disayangkan keterbukaan informasi terkait suatu kejadian atau peristiwa yang menjadi ranah kepolisian harusnya dibuka secara jelas dan akurat, agar informasi yang didapat oleh masyarakat benar-benar valid dan sesuai dengan fakta.

Tetapi tidak demikian dengan Kanit Reskrim Polsek Pontang Ipda Lambasa, disaat wartawan menyapa hanya diam bahkan saat wartawan mengulurkan tangan untuk berjabatan Kanit Reskrim Polsek Pontang pun tidak menerima salam tersebut, ada apa dengan Kanit Reskrim Polsek Pontang Ipda Lambasa? (Tati/Red).

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News