Milad Ke- 4, Ormas JLNB Kota Serang Adakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis

By Redaksi / 28/02/2023
IMG-20230226-WA0112
Spread the love

KOTA SERANG, PB|Bakti Sosial DPD JLNB (Jaringan Laskar Nusantara Banten) Kota serang malaksanakan kegiatan pengobatan gratis bagi 100 warga di Jl. JAyadiningrat. Rt 02/07 Kaloran Pena -Serang Kota. Minggu (26/02/2023).

JLNB juga bekerjasama dengan Yayasan Amazing New Beginning (ANB) Jakarta yang mengirimkan 8 orang dokter ahli beserta obat-obatan.

Ketua JLNB DPD Kota Serang Irvan Al-Masih menjelaskan, Semoga kegiatan baksos pengobatan gratis atas kerja sama YANB dan JLNB ini dapat berkembang serta dapat menjadi perhatian pemerintah baik kota/kab dan propinsi dalam membantu bermitra dan bersinergi bukan hanya instansi pemerintah bahkan swasta sehingga kegiatan untuk membantu masyarakat dalam hal kesehatan ini dapat berkembang kedepannya.

“Insyaa Allah kegiatan bakti sosial ini akan terus berlanjut. Bukan hanya sebatas pengobatan gratis saja, dan dapat berkembang serta dapat menjadi perhatian pemerintah baik kota/kab dan propinsi dalam membantu bermitra,” Katanya.

Masih kata Irvan, kegiatan bakti sosial sekaligus milad JLNB , baksos pengobatan geratis yang diadakan di link kaloran mendapat apresiasi baik dari warga setempat, dengan adanya kegiatan baksos tersebut sangat membantu masyarakat sekitar yg ingin berobat.

“Tampak warga sangat antusias, dan kami dari JLNB sangat mendukung sekali. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan secara rutin di beberapa Kelurahan di Kota Serang, juga bisa diikuti oleh ormas-ormas lainnya,” harapnya (Aal/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News